Krim Siang Malam untuk Wajah Berjerawat yang Aman untuk Ibu  Hamil dan Menyusui NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream

Krim Siang Malam untuk Wajah Berjerawat Aman untuk Bumil & Busui

Assalamualaikum bun, punya wajah berjerawat tapi bingung mau pakai skincare apa yang halal dan aman ? Terutama untuk bunda yang sedang hamil dan menyusui ?

Nah, kebetulan umrin sudah pakai beberapa produk NPURE CICA Series untuk wajah berjerawat, ternyata ada krim siang dan malamnya yaitu NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream. Umrin tertarik banget pengen cobain, karena pengalaman pakai NPURE cocok semua produknya dan ampuh basmi jerawat ^^

Nah dari kemasannya aja udah keren banget ya bun, umrin yakin banget sih kalau kita pakainypa satu series gitu bakalan lebih ampuh dan lebih cepat lagi atasi jerawat, berikut review produknya ya bun, baca sampai bawah  ya ^^ 


NPURE 

NPURE adalah produk lokal yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya, selain itu produk NPURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar di BPOM.


NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream

Ingredient :

* Granactive Acne Peptide

* Centella Asiatica Extract

* 7 Anti-Acne Plant Extract

* Salicylic Acid

* Ectoin

* Niacinamide


Klaim Manfaat

Termasuk ke CICA Series dengan New Formula Cica Day Cream menggabungkan antara Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts dan Salicylic Acid untuk merawat kulit berjerawat, memberikan kelembapan pada kulit wajah, memberikan efek shooting, meredakan kemerahan atau kulit yang sedang iritasi dan melembutkan kulit wajah. Diperkaya dengan Ectoin sebagai natural stress-protection yang sangat kuat dalam melindungi kulit terhadap polusi dan sinar blue light. Bekerja secara efektif dan multifungsi dengan cara melindungi, mencegah, memperbaiki, dan meregenerasi sel kulit di saat bersamaan tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan sebagai sebum control.

New Formula Cica Night Cream mengkombinasikan bahan aktif essensial Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extract dan Salicylic Axid untuk membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Tekstur gel dan kaya akan nutrisi dari 5 Caramide membantu menjaga kelembapan alami kulit, memperbaikin skin barrier, mencerahkan warna kulit, dan menyegarkan kulit yang lelah.


Kesan dan Pandangan Pertama

Kesannya penasaran banget karena katanya ini  new formula, lalu kemasannya yang lebih elegan dan terlihat cantik dan anggun banget. Kemasan yang night cream berwarna hijau yang elegan banget menurut umrin.


 

Kemasan
Dus kemasan berwarna hijau muda untuk day cream dan hijau tua untuk night cream. Kemasannya terbuat dari plastik arkilik berbetuk tube bulat dengan tutup ulir. Dilengkapi sendok untuk mengambil krimnya dan uniknya tutup krim bagian dalam, handlenya berbentuk daun seperti logo NPURE, ekslusif banget kesannya.




Cara Penggunaan 
Oleskan ke seluruh wajah secara merata setelah menggunakan toner. 




Tekstur, Warna & Aroma 
Teksturnya gel lembut terdapat butiran kecil pada krimnya, kuantitas butirannya lebih sedikit pada day cream dibandingkan dengan night cream Tekstur night cream terasa lebih kental. Warna kedua krimnya tidak berwarna cenderung ke bening. Aroma kedua krimnya lembut tidak berbau tajam.



Review Pemakaian
Keadaan wajah umrin saat itu terasa kering karena sering diruangan berAC, terdapat beruntusan dibagian dagu tepatnya dibawah bibir. Kalau untuk jerawat yang besar dan meradang alhamdulillah tidak ada ya, jadi umrin fokus ke reaksi krim saat pertama kali coba dan pemakaian seminggu ke wajah umrin yang kering dan ada beruntusan aja.

Pemakaian pertama kali untuk day cream umrin pakai di pagi hari setelah mencuci muka dan memakai toner. Kulit wajah umrin langsung terasa lembab, dingin dan lembut. Tidak terjadi iritasi ataupun tidak terasa panas, jadi umrin rasa cocok krimnya untuk wajah umrin. Lalu pemakaian night cream juga umrin pakai di hari yang sama saat malam hari sebelum tidur setelah mencuci muka dan memakai toner. Hasilnya sama tidak terasa panas di kulit wajah, wajah terasa lembut, dingin dan lembab. Kedua krimnya meresap dengan baik, tidak lengket. 
Pemakaian kurleb seminggu yang hampir rutin setiap pagi dan malam hari, kulit wajah lebih terasa lembab dan kenyal. Terasa halus juga dan beruntusan di dagu juga hilang tidak jadi jerawat ya. Kulit wajah terasa lebih nyaman, dan umrin senang ya karena bisa menutrisi kulit wajah dengan NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream yang terbuat dari bahan alami, halal dan aman buat busui seperti umrin.  Jadi ga ada alasan busui ga skincareran lagi, sudah ada krim siang dan malamnya dari NPURE. Wajah terasa glowing juga nih ^^ 
Gambar After pemakaian, terlihat lebih lembab, halus dan glowing

Kesimpulannya NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream cocok untuk kulit wajah umrin, bisa menghilangkan bruntusan bakal jerawat, melembabkan, kulit terasa lembut dan kenyal. Terlepas dari itu seneng banget bisa menutrisi kulit wajah siang & malam karena aman untuk busui dan dari bahan alami ^^

Umrin juga pakai produk NPURE lainnya terutama yang Cica Series, semuanya sudah umrin review di blogpost, cek ya ^^


Sekian review umrin, nantikan review selanjutnya ^^
 



Komentar