Tips Mengatasi Mata Panda Akibat Sering Begadang dengan  N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

Mata Panda setelah Begadang dengan Newborn Coba Pakai N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

          Assalamualaikum. Selamat datang di blog UmRin, siapa yang suka insecure dengan mata panda ^^ ?  Sikecil begadang ya bun ? atau ada kerjaan diedline… hehe. Ok cobain pakai N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate deh bun. UmRin kasih review nya nih… lanjut ya.
 
Produk ini sebelumnya sering banget keluyuran di fyp tiktok atau reels UmRin, di review oleh beberapa KOL. Penasaran gitu kan jadinya, N’Pure Eye Serum Power Concentrate ini masuk ke seies Marigold Flowers, sebelumnya Umrin juga sudah review Marigold Series Face Wash, Toner dan Serumnya. Coba cek artikelnya disini.
N’PURE adalah produk lokal yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya, selain itu produk N’PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar di BPOM. 

N’PURE Eye Serum Power Concentrate

Kesan dan Pandangan Pertama

Serum dengan aplikator yang unik dan fungsional.


Kemasan

Kemasannya tube berwarna kuning keemasan, dengan tutup berwarna gold dan ekslusifnya aplikator serumnya berbahan stainless steel dengan desain yang fungsional banget menyesuaikan dengan bentuk area sekitar mata sekaligus tempat lubang keluar serumnya gitu. 


Ingredients

Calendulla Officinaliss (Marigold) Flower Extract
Euglena Gracilis Polisaccaharide
Hydrolized Collagen
Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide)
Poria Cocos Extract
Ceramide 
Gold

Klaim Manfaat 

N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate ini berguna untuk mengurangi dan mengatasi garis halus dan kerutan, lingkaran hitam (mata panda), meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah sekitar mata, melindungi daerah mata dari tanda penuaan karena cahaya.
“Natural Anti-Wrinkle Eye Treatment” menjadi jargon produknya.

Cara Penggunaan

Keluarkan serumnya dan bisa dipijatkan dengan stainlees aplikatornya  di area sekitar mata. Cukup keluarkan 3 dot saja dan langsung ratakan di area sekitar mata. 


Tekstur, Warna, Aroma

           Teksturnya krim lembut berwarna putih, aromanya soft banget tidak terlalu kuat ya.  Mudah diaplikasikan dan terasa dingin saat diaplikasikan ke kulit.


Review Pemakaian
Pemakaian rutin sekitar satu mingguan di pagi dan malam hari sebelum tidur. Serumnya terasa dingin saat dipakai dan aplikator stainless stellnya itu nyaman banget dipakai,mengikuti bentuk area sekitar mata gitu, jadi relaks banget. Hasil pemakaian semingguan itu bisa melembabkan aera sekitar mata, untuk mata pandanya sudah mulai berkurang ya, terlihat samar jadi semangat untuk memakainya dengan rutin. Lihat postingan N’PURE di Instagram tentang beauty hack serum ini bisa dipakai juga untuk serum kuku, penghapus make-up, merapikan alis, dan mempermudah blend concelar, patut dicoba juga ya bun. 



Kesimpulan

Bunda yang punya mata panda kayak UmRin atau sudah muncul kerutan bisa nih cobain produk ini, selain buat eye serum, beauty hacknya banyak juga kan, multifungsional jadinya ^^. Coba follow juga instagramnya N’PURE bun, biasanya diinfokan juga kalau ada diskon, sering banget ada diskon ditanggal kembar setiap bulannya di marketplace. Yuk ceki-ceki lumayan kan bun, biar bisa borong produk N’PURE lainnya juga.
 



Komentar

  1. Kayaknya produk N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate ini lagi aku butuhin banget nih kak. Belakangan ini lagi sering seringnya begadang dibuat anak bungsu. Udah mulai keliatan Mata pandanya

    BalasHapus
  2. Produk lokal semakin banyak yg juwarak ya umrin,
    Jadi kepo nih sama npure

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keponya sampe udah stalking nih harga berapa .. wkwkwk
      Pengen beli biar gak mirip panda lagi

      Hapus
  3. Aku sering nih mata panda akibat begadang. Maklum, suka nulis di malam hari, kak. Bisalah coba N’PURE ini. Apalagi penggunaannya hemat ya, kak. Cuma tiga dot doang. Hemat deh.

    Tapi hargany berapaan ya, kak?

    BalasHapus
  4. Ini nih yang saya cari, mata saya jadi hitam belakangan ini karena begadang ngerjain job, dan itu bikin penampilan saya jadi gak banget. Meski udah buibu tapi harus tetp cantikkan hehe.

    BalasHapus
  5. Aku bgt ini kak, suka bgadang jd mata panda hehe, bolwh lah ni pakai N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate, kadang malu juga nampak kurang tdr hehe

    BalasHapus
  6. Wah terlihat memang ya bedanya, setelah pakai dan sebelum pakai.
    Saya juga punya mata panda nih, selama ini pernah pakai beberapa eye cream, tapi rasanya gada perubahan.
    Boleh dicoba ini

    BalasHapus
  7. mata panda, masalah semua mak emak beranak kecik sepertinya kak. apalagi lihat before after pemakaian, jdi pengen nyobain n pure marigold eye serum power concentrate nya deh.

    BalasHapus
  8. Mata panda ini kayak sebuah signature pada ibu menyusui kayak saya. Tiap malam begadang tak henti-hentinya. Tipsnya jadi inspirasi buat nyobain juga kak

    BalasHapus
  9. sejak awal kepo bgt sm npure tapi sunscreennya hehe cm ngliat ini perubahannya lumayan terlihat ya mbak terutama buat yg sering begadang hihi

    BalasHapus
  10. Buat saya yg belakangan ini sering terpaksa begadang karena harus mengerjakan tugas2 kuliah, N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate penting banget nih sepertinya, bisa mengatasi mata panda ya, jazakillah Umm

    BalasHapus
  11. Saya banget ini mata panda karena kadang harus begadang. Masih bingung mau pake eye cream yang mana. N'Pure bisa dicoba nih.

    BalasHapus

Posting Komentar