Review Skincare Jerawat yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui N'PURE CICA Acne Spot dan Dark Spot

Skincare jerawat dan flek hitam yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

Assalamualaikum, apa kabar bun ? semoga dalam keadaan sehat dan cantik selalu ya ^^

Nah, ngomong-ngomong soal cantik ummi mau review produk skincare dari N'PURE lagi nih, yaitu CICA Acne Spot dan Dark Spot. Sudah tahu dong N'PURE brand lokal yang berkualitas dengan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

UmRin jatuh cinta semenjak pertama kali coba salah satu produknya Sunscreen Beat The Sun, ummi juga pakai Serum Essencenya dan primer. Jadi, pas N'PURE keluarin produk terbarunya Acne Spot dan Dark Spot  langsung excited banget harus punya, karena  pengalaman pakai produk N'PURE  sebelumnya yang terbukti nyata banget mengatasi wajah ummi yang berjerawat dan berminyak.

UmRin juga punya masalah kulit wajah dengan noda bekas jerawat dan bintik hitam jadi pengen banget coba pakai kedua produk ini. Walaupun wajah ummi jika keluar rumah tertutup pakai niqab, tapi tetap dong mau juga punya wajah tanpa jerawat, tanpa flek hitam, mulus dan sehat biar indah dipandang suami dan tidak malu saat kumpul sesama ummahat (saling membuka cadar diruangan tertutup  yang bebas ikhwan ^^ )

Senangnya lagi, produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui , selain sudah Halal, berBPOM, Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Minimal Ingredients, Silicone Free, EU Alergen Free dan Freegrance Free.


Artikel produk sebelumnya klik :  Sunscreen Beat The Sun, Essence Serum, Primer Based

N'PURE CICA Acne Spot ini natural acne treatment with Granative Acne Peptide, Natural Centella Asiatica Extract, Salicylic Acid, dan Sulfur yang membantu merawat jerawat, jerawat yang memerah dan jerawat yang meradang.

Tagline : GAME OVER Natural Acne Treatment

Sedangkan N'PURE CICA Dark Spot ini Natural spot eraser dengan Natural Centella Asiatica, Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C dan Vitamin E yang membantu menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat.

Tagline : GAME OVER Natural Spot Eraser


Kesan dan Pandangan Pertama

Kesan dan pandangan pertama lebih ke kemasannya yang imut dan travel friendly.

Kemasan Travel Friendly

Kemasan

Kemasan N'PURE CICA Acne Spot hampir sama dengan Suncreen Beat the Sun ya, yaitu tube dengan tutup ulir, hanya ukurannya saja yang lebih mini dengan isi 20gr.

Kemasan CICA Acne Spot

Sedangkan kemasan N'PURE CICA Dark Spot berupa tabung berwarna hijau tua dengan push dan tutup  berwarna putih dengan isi 5ml.

Kemasan CICA Dark Spot


Ingredients

NPURE Cica Acne Spot

Centella Asiatica Extract, Salicylic Acid, Sulfur, Zinc PPCA, Niacinamide, Milk Protein, Calamine (Zinc Carbonate, Iron Oxide), Granactive Acne Peptide ( Oligopeptide-10, Oryza Sativa Bran Extract , Boswellia Serrata Extract, Honey Extract).

NPURE CICA Dark Spot :

Ascorbryl Tetralsopalmitate, Propanediol, Centella Asiatica Leaf Water, Tocopheryl Acetate, Ferulic Acid, Betaine, Bisabolol, Allantoin, Caffeine.

 

Klaim Manfaat

Cica Acne Spot with Granactive Acne Peptide (Peptide, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Boswellia, Serrata Resin Extract, and Honey Extract) work to fight acne-cousing bacteria (P.acnes) on the skin without irritation. Powered by Salicylic Acid and Sulfur as FDA-approved acne treatment. Centella Asiatica Extract in Cica Acne Spot Provides calming effect and reduce skin redness. Moreover, Zinc PCA, Niacinamide and Calamine will help to clean the pores of impurities and reduce excess oil. Cica Acne Spot is suitable for all skin types.

                                              

Cica Dark Spot, Natural spot eraser with Natatural Centella Asiatica Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C, and Vitamin E that helps to diminish dark spots and post acne marks.


                                                           

Cara Pakai

Cica Acne Spot :

Dipakai setiap hari dipagi dan malam hari pada bagian berjerawat, tungu sampai kering.

Cica Dark Spot :

Dipakai setiap hari dipagi dan malam hari pada bagian bintik hitam, untuk penggunaan yang optimal gunakan rangkaian produk N'PURE Cica Series lainnya.


Tekstur , Warna , Aroma

Cica Acne Spot

    Teksturnya krim lembut dengan kadar air yang sedikit sehingga dapat menutupi jerawat dengan baik, setelah krim kering, menyisakan butiran kering halus dari krimnya tadi, sehingga perlu dibilas setelah pemakaian. Warna krimnya hijau ke abu-abuan dengan aroma segar sedikit tercium aroma sulfur.


Tekstur Cica Acne Spot

Cica Dark Spot

    Teksturnya krim sedikit kental lembut berwarna putih susu dengan aroma yang segar dapat meresap ke kulit wajah dengan baik tanpa meninggalkan bekas  menyerap dengan baik .

Tekstur CICA Dark Spot

Review Pemakaian

Cica Acne Spot

UmRin sedang tidak berjerawat saat ini, mungkin karena rutin memakai produk cica series terutama essence, jadi ummi aplikasikan ke noda bekas jerawat di bagian dagu posisinya dibawah bibir bawah. Sebelum pemakaian terdapat beberapa bekas jerawat yang sangat nampak dan beberapa bruntusan kecil, cikal bakal jerawat.

Pemakaian Cica Acne Spot selama kurang lebih 7 hari, kulit wajah ummi terasa lembab, lembut karena bruntusannya hilang, noda bekas jerawat juga mulai terlihat samar dan warna kulitnya mulai cerah merata. Kalau percobaan ke jerawat atau jerawat yang meradang langsung belum ummi coba ya, soalnya ummi belum ada keluar jerawat lagi, mungkin karena rutin pakai N'PURE CICA Series diantaranya Sunscreen, Essence, dan Primer.

*Pengambilan foto dengan pengaturan kamera yang sama, dan jumlah lampu pencahaan yang sama, tanpa edit

Cica Dark Spot

Flek hitam dan bintik hitam ummi terdapat di area pipi tepatnya dibagian  tulang pipi, karena dahulu masih awam skincare, ummi tidak pakai sunscreen saat keluar rumah, padahal sering berkegiatan di outdoor dengan waktu yang lama, selain itu faktor penuaan juga ya, hehe. Pesannya, penting banget pakai sunscreen.

Pemakaian Cica Dark Spot selama kurang lebih 7 hari, kulit wajah ummi lebih terasa lembab, lembut, lebih cerah, minyak berkurang, dan flek atau bintik hitamnya mulai terlihat  samar serta warna kulit disekitarnya juga mulai cerah merata.



*Pengambilan foto dengan pengaturan kamera yang sama, dan jumlah lampu pencahaan yang sama, tanpa edit

Kesimpulannya

Pemakaian dengan kurun waktu semingguan, hasilnya sudah mulai terlihat ya, untuk produk N'PURE CICA Acne Spot hasilnya lembab, lembut, bruntusan hilang, noda bekas jerawat juga mulai terlihat samar dan warna kulitnya mulai cerah merata. Sedangkan N'PURE CICA Dark Spot hasilnya kulit wajah terasa lembab, lembut, lebih cerah, minyak berkurang, dan flek atau bintik hitamnya mulai terlihat  samar serta warna kulit disekitarnya juga mulai cerah merata. 

 

 Video Review

 



 

 

 



Komentar