Review NPURE Face Primer Serum Centella Asiatica untuk Wajah Berjerawat

Review NPURE Face Primer Serum Centella Asiatica

Based makeup untuk wajah berjerawat berbahan Cica leaves

Assalamualaikum,

Ummi mau review produk dari NPURE lagi nih, masih series Cica, kali ini ummi review Face Primer Serum.

NPURE Cica Face Primer Serum 


Sudah tau dong kalau NPURE adalah skincare local yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Face primer serum itu sendiri digunakan sebelum menggunakan makeup, series Cica leaves dengan ekstra daun pegagan yang banyak manfaatnya,tentu akan lebih maksimal  jika menggunakan rangkaian NPURE series Cica lainnya.

Produk NPURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar di BPOM.

Tagline : Brighten, Refine, Acne Care

Yupss... ummi sedang berjerawat juga, jadi cemas dong kalau mau ber makeup, takut makin parah kan.

Pas tau ada produk ini excited banget pastinya, karena selain primer makeup yang bisa membuat makeup tahan lama juga acne care. yuk review yuk


Kesan dan Pandangan pertama

Pandangan pertama tentu dari packagingnya yang terasa ekslusif ya, bukan dus biasa gitu.

Kesan pertama pemakaian langsung takjub dengan tekstur primernya yang lembut.


Dus Kemasan

Dus kemasan dengan warna putih dan warna hijau. Desain daun pegagan yang elegan berwarna hijau menambah kesan sebagai bahan dari produk itu sendiri.

Desain kemasan yang ummi bilang unik, seperti terlihat difoto


Botol Kemasan

Botol kemasan berbahan dasar plastik yang tebal berwarna bening dengan push tutup berwarna putih untuk tempat keluarnya serum, disertai tutup berwarna bening.


Ingredients

Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Curcuma Xanthorhiza, Root Extract, Centella Asiatica Extract, CI 42090, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil. Phenoxyethanol, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

 

Klaim Manfaat

Face Serum Centella adalah serum dengan kandungan Centella Asiatica, Green Tea, Javanese Turmeric, Vitamin C, yang membuat wajah tampak cerah,  halus, dan lembab, serta merawat kulit yang berjerawat.

 

Cara Pakai

Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan di wajah dan leher kemudian pijat perlahan hingga meresap. Gunakan setiap pagi sebelum menggunakan makeup. Hindari penggunaan di sekitar area mata.

 

Tekstur,  Warna,  Aroma

Teksturnya lembut dan halus sehingga saat diaplikasikan ke kulit langsung membuat kulit lembut dan halus juga melembabkan. Tidak lengket dan tidak berminyak.

Warnanya bening kebiruan gitu, tidak terlalu mencolok tapi terkesan segar

Aromanya sangat jelas tercium aroma wangi Green Tea yang menyegarkan dan membuat relaks.


Review Pemakaian

Pemakaian ummi belum  sampai satu minggu ya, baru beberapa kali juga, tapi ummi suka banget sama tekstur primer serumnya yang lembut, tidak lengket dan wanginya yang semerbak Green Tea yang segar menenangkan.

Kulit wajah ummi menerima dengan baik,  tidak terjadi penolakan #eh hehe maksudnya tidak membuat kulit  wajah panas dan tidak membuat kulit wajah memerah. Jerawat yang sedang ummi alami pun tidak terjadi peradangan ya, tentunya akan lebih maksimal jika pemakaian beserta series Cica lainnya.

Jadi, Face Primer Serum NPURE ini cocok dikulit wajah ummi yang bisa dikatakan sensitive dan senangnya bisa pakai primer makeup walau wajah berjerawat, pastinya makeupnya jadi bagus, natural dan tahan lama ya. Selain itu dari klaimnya kan bisa mencerahkan, refine dan acne care ya :)

 



Harga

Harga untuk NPURE Face Primer Serum 15ml yang ada dibeberapa online store berbeda-beda ya, Sedangkan di Shopee Npureofficialshop dengan harga Rp. 120.000

Untuk link produknya bisa di klik disini



NPURE juga sering banget ngadain diskon untuk produk-produknya, yuk bun cobain juga...


Terimakasih sudah berkunjung ke blog ummi, nantikan review selanjutnya ya


Follow ummi juga di instagram @ummu_muhammad_rinia



Komentar

  1. NPure ini produk lokal juga kah?
    Wah , semakin ramai yang Indonesia dengan produk-produk skincare local.
    Jadi tambah bangga

    BalasHapus
  2. Bener nih kak, warna bening kebiruan bikin kesan segar lebih terasa pas liat NPURE Cica Face Primer Serum. Auto kepo nih sama serum uang satu ini. Apalagi harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  3. Bgs ya hasilnya. Kayaknya cocok juga buat ku hehe
    NPURE Face Primer Serum Centella Asiatica, produk Indonesia semoga mendunia

    BalasHapus
  4. aku suka banget dengan kemasan NPURE Face Primer Serum Centella Asiatica ini, biasanya serum kan pake model pipet gitu. nah, ini beda ya kak.

    BalasHapus
  5. Wah baru tau elva ada produk ini ya, harganya murah tapi klaim manfaatnya bagus.

    Di usia menjelang 40 penggunaan serum seperti ini memang sudah seperti kewajiban dalam merawat kulit wajah ya..

    BalasHapus
  6. Produk N'Pure ini banyak ya variannya, termasuk serum centella asiatica yang sekarang lagi booming, manfaatnya memang bagus banget buat wajah

    BalasHapus
  7. NPURE Face Primer ini ternyata berbahan Centella ya kak. Banyak juga manfaat Centella terutama buat kesehatan dan kecantikan.
    Dengan manfaat besar yang diberikan, tentunya harga segitu cukup worthed ya

    BalasHapus
  8. Wah Alhamdulillah cocok yaa di kulit wajah Umi skincare Npure Face Primer Serum Centella nya ya, jd skalian dpt mengatasi jerawat plus melembutkan kulit wajah yaa

    BalasHapus

Posting Komentar