Review NPURE Centella Asiatica Face Essence untuk Wajah Berjerawat yang Aman Buat Ibu Hamil dan Ibu Menyusui ?

Review NPURE Essence Centella Asiatica untuk Wajah Berjerawat ?

Skincare untuk wajah berjerawat yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui

    Assalamualaikum bunda, ketemu lag di blog ummi,

Ok kali ini ummi mau review produk  dari N`PURE yaitu Essence Centella Asiatica skincare untuk wajah berjerawat yang  aman untuk ibu menyusui seperti ummi sekarang.



Sebelumnya sudah tahu dong kalau N`PURE itu Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Produk N`PURE sudah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, halal dan terdaftar BPOM.

Sedangkan essence sendiri yaitu skincare untuk menutrisi wajah dengan berbagai kandungan yang bermanfaat, sebagian besar kandungannya adalah air sehingga teksturnya cair tidak kental seperti serum. Lalu Centella Asiatica nama lainnya adalah Daun Pegagan. Daun Pegagan yang sudah sejak dulu dipakai sebagai tanaman herbal. N`PURE mempunyai rangkaian produknya bernama N`PURE Centella Asiatica Series atau dikenal juga Cica Series, salah satu produknya yang kita review sekarang yaitu Centella Asiatica Face Essence. Produk ini Paraben-free, Sulfate-free,alcohol-free,Silicone-free,Fungal Acne (Malassezia) Safe. Sehingga aman ya untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

 

Pandangan  dan Kesan Pertama

    Pandangan pertama tentu dari dus packagingnya yang cantik banget dengan desain daun pegagan, lalu kesan pertama yaitu packagingnya yang unik dan menambah kesan ekslusive saat unboxing.

 

Dus Kemasan

    Seperti yang sudah ummi sebutkan tadi, kemasan dusnya cantik, perpaduan warna putih dan hijau, Informasi yang dimuat adalah informasi produk, cara pakai, ingredients, manufactured , distributed, batch no, expired dan nomor BPOM.



 

    Cara buka dusnya seperti terlihat dari foto



 

Botol Kemasan

    Botol kemasannya terbuat dari kaca yang tebal dan bening dengan desain daun pegagan yang cantik,

Isinya  20 ml, imut banget ya, namun untuk dibawa berpergian harus hati-hati ya takutnya pecah .






 

Pipet

    Pipet  untuk mengambil essencenya itu sekaligus tutup botol juga, bahan pipetnya sepertinya kaca juga ya. Pompa pipetnya dari bahan karet yang lentur dan mudah dipencet.



Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract. 


Klaim Manfaat

    Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembapan kulit, merawat pada  peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kelembutan dan kehalusan kulit.


Cara Pakai

    Cara pakainya dengan meneteskan secukupnya, mengusap wajah secara perlahan sekaligus memijitnya dengan lembut. Bisa digunakan di pagi dan malam hari.

 

Tekstur

    Essence ini teksturnya cair seperti air, sehingga perlu hatsaati-hati saat pemakaian dibagian dahi, jangan sampai jadi tetes mata ya,,, hehe

Daya serapnya juga tidak terlalu lama dengan ending yang melembabkan kulit wajah.




Review Pemakaian

    Terlihat ya perbedaannya tangan kiri setelah pakai  terlihat lembab dan glowing dan tangan kanan tidak pakai terlihat kering dan gersang serangan udara AC kamar

 


    Pemakaian di wajah, ummi sudah mencobanya sekitar semingguan, kebetulan sedang berjerawat juga dibagian dagu, sebagai treatmen agar jerawat tidak terlalu meradang kemerahan,melembabkan kulit langsung terasa banget ya, karena hampir seharian ummi berada di ruangan ber AC jadi kulit wajah itu kering banget, setelah pakai essence ini wajah tetap lembab.


Harga

    Harganya juga terjangkau ya, bisa dilihat di official storenya N`PURE untuk produk Centella Asiatica Face Essence 20 ml ini dibrandrol dengan harga Rp. 135,000 dan banyak banget diskon dan promonya ,

 

Silahkan ya bun dikepoin ini ummi sertain link nya, klik disini

    Ok bun, itu dia reviewnya, silahkan dicoba juga ya bun... 

    Bumil dan Busui bisa tetap skincareran dengan ini ya, apalagi yang sedang mempunyai masalah jerawat. 

Sampai jumpa lagi di review berikutnya

Ummu Muhammad Rinia

IG : @ummu_muhammad_rinia

Parenting, MPASI, Food, Lifestyle, Mom & Kids

 

Komentar

  1. Npure Centella Asiatica ini emang banyak yg review recommended ya Umm, selain bisa mengatasi jerawat, juga bisa melembapkan kulit wajah ya, hmm jadi makin menyenangkan hati suami dong yaa insyaallah ^^ nice reviu, Umm, jazakillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya banyak yang review.
      Kemasannya cantik..
      boleh juga dibeli ntar nih..

      Hapus
  2. Saya biasanya pakai essence dari merk lain, model botol dan tutupnya kayak gini juga, model pipet tetes. Cuma harganya memang lebih mehong. Baru tau dengan merk ini. Harganya lebih terjangkau juga ya. Kayaknya mau coba dulu deh, wajah berjerawat emang. Agak susah susah gampang nyari skin care untuk kulit jerawat. Tambah kulitku sensitif, jadi harus yang bahannya cenderung lebih lembut. Makasih reviewnya.

    BalasHapus
  3. Wah sering banget ini saya lihat di Instagram teman-teman ini skincare N'Pure ini kakak, ternyata manjur banget buat kelembaban kulit dan jerawat ya?

    BalasHapus
  4. Belum pernah pakai N-Pure. Katanya memang enak di wajah, apalagi yang tipe berjerawat. Saya sendiri jarang pake essence, lebih suka serum. Padahal fungsinya hampir sama kan ya.

    BalasHapus
  5. Sebenarnya saya masih bingung nih sama dunia perawatan kecantikan, masih awam banget sih. Ehe … Packagingnya menarik nih, bentuknya yang cair ala tetesan mirip serum bukan sih? Bingung sebenarnya nih, bagusan essen atau serum.

    BalasHapus
  6. N'pure ini lagi happening banget ya saya pun penasaran sama varian produknya termasuk essense ini, botolnya pun imut ya :)

    BalasHapus
  7. Kayaknya cocok nih untuk kulit ku yang berjerawat ya. Yang penting tidak mengandung bahan-bahan yang keras dan berbahaya untuk kulit

    BalasHapus
  8. Centella ini daun pegagan kan ya,, sebenarnya dari alm. Ibu saya dulu udah pernah ngasi tau manfaat dari daun pegagan itu banyak sekali apalagi buat kulit.

    BalasHapus
  9. Bagus bgt npure ini produknya 🥰 sampe packagingnya pun menarik bgt

    BalasHapus
  10. Npure Centella Asiatica baru dengar produknya.


    Mungkin karena hingga saat iniimasih setia dengan yang lama kali ya.


    Tapi, kayaknya bagus produknya.

    Makasih ya mom buat reviewnya. Ditunggu review yang lain.

    BalasHapus

Posting Komentar